Video: Tya Ariestya Tentang Perjalanan 2019, Penuh Warna dan Tetap Bersyukur

0

Beepdo.com – Menurut Tya Ariestya tahun 2019 mendatangkan banyak pelajaran yang bisa dia petik. Tahun 2019 merupakan momen luar biasa bagi kehidupan Tya. “Saya hamil dan melahirkan anak kedua, setelah gagal program bayi tabung,”imbuh Tya saat ditemui di Jakarta.

Rasa suka dan duka bercampur menjadi satu. Tentu duka yang paling terasa ketika Tya harus menerima pil pahit, saat ibunya didiagnosa mengidap tumor otak. “Sebuah cobaan begitu tahu kalau mama harus jalani operasi,”ujar Tya.

Tya Ariestya Memaknai Tahun 2019 (Beepdo.com)

Namun sebagai manusia yang tidak sempurna, ibu 2 anak ini tetap memanjatkan rasa syukurnya dengan apa yang terjadi selama tahun 2019. “Rezeki dilancarkan, saya bersyukur,”bebernya.

Tya mencoba bijak dan percaya, jika kehidupan manusia di dunia ini tidak ada yang mulus-mulus saja. “Saya anggap dari cobaan dapatkan pelajaran dan hikmah,”kata dia.

Tya Ariestya Ingin Tambah Anak (Instagram)

Apa harapan Tya di tahun 2020? Ia memiliki harapan agar bisa kembali hamil untuk ketiga kalinya di tahun depan. “Suami mau minta anak perempuan,”tegas artis yang dalami seni bela diri taekwondo.

Sambil berusaha agar bisa hamil lagi, Tya Ariestya menikmati perannya sebagai orangtua dari 2 anaknya yang masih berusia dini. “Anak pertama sudah mulai kritis, bertanya banyak hal kepada saya,”pungkasnya,

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers