Video: Buka Restoran, Shinta Bachir Dapat Karangan Bunga Misterius

0

Beepdo.com – Shinta Bachir merintis usaha kuliner dengan buka restoran bernama Foodbank. Lokasi restoran yang menyajikan makanan khas Indonesia di terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.

Kepada sejumlah awak media, Shinta mengatakan dirinya sangat hobi memasak sejak lama. Termasuk ketika teman-temannya datang ke rumah, sudah pasti penyanyi ini membuat makanan untuk tamu-tamu.

Shinta Bachir Hobi  Memasak (Beepdo.com)

“Kalau ada arisan sudah pasti saya memasak, suka bertanya kepada teman-teman, mau dimasakin apa?,” ujar Shinta. Menurut Shinta banyak teman-temannya yang memuji rasa makanannya yang dibilang nikmat.

Ada hal menarik saat Shinta meluncurkan usaha restorannya. Beberapa kerabat dan kolega memberikan ucapan selamat dengan kirim karangan bunga. Namun ada satu karangan bunga papan yang mencuri perhatian.

Sebuah bunga papan bertuliskan: Selamat dibukanya Foodbank, kapan buka hati buat aku? dari pemuja rahasia. Diduga sosok lelaki yang mengirim papan bunga itu kepada Shinta.

Karangan Bunga untuk Shinta Bachir (Beepdo.com)

Shinta tertawa saat membaca tulisan tersebut. Ia mengatakan mungkin saja ada laki-laki yang memang kirim bunga kepadanya. “Yang dekatin saya banyak, tapi belum ada yang serius,”ujar perempuan asal Wonosobo, Jawa Tengah ini.

Sejak memutuskan bercerai pada tahun 2017 silam, Shinta Bachir memang belum putuskan untuk menikah lagi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers