Video: Shinta Bachir Sedang Cari Suami, Ini Kriterianya

0

Beepdo.com – Tahun 2020 Shinta Bachir ingin melepas statusnya sebagai janda. Sudah 2 tahun, Shinta menjanda setelah bercerai dengan mantan suaminya.

Memang beberapa laki-laki ada yang mencoba mendekati perempuan yang punya wajah sensual ini. “Kalau memang ada yang mau serius dengan saya, langsung ajak saya ke KUA (Kantor Urusan Agama),”canda Shinta di Jakarta.

Shinta Bachir Sebut Ada Laki-laki Yang Coba Dekatinya (Beepdo.com)

Shinta memiliki kriteria untuk laki-laki yang menjadi suaminya kelak. “Saya enggak cari pasangan yang aneh-aneh, saya mencari yang cocok untuk sharing bisnis, juga teman diskusi untuk kehidupan, jadi jangan buat status saja,”papar Shinta.

Selain bisa menjadi teman diskusi dalam segala hal, Shinta yang kini sudah memiliki anak berharap pasangannya nanti bisa menerima kondisi Shinta yang sudah punya anak dari pernikahan sebelumnya. “Pokoknya bisa bersama membesarkan anak,”tambahnya.

Shinta Bachir Lawan Rasa Trauma Pernikahan (Beepdo.com)

Sempat gagal membina rumah tangga pada masa lalu memang membuat Shinta sempat trauma akan pernikahan, namun dia berusaha untuk melawan rasa takut tersebut, dan menjalani kehidupannya.

Terkait usia, Shinta Bachir tak mau mematok apakah laki-laki itu harus berusia lebih dewasa atau lebih muda darinya. “Yang seumuran atau lebih muda tapi pola pikirnya dewasa juga banyak,”tegas Shinta.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers