Kris Hatta Ceritakan Kehidupan di Balik Penjara

0

Beepdo.com – Setelah menjalani masa hukuman lima bulan penjara, Kris Hatta resmi bebas pada 22 Desember 2019 lalu. Tak hanya keluarga, fans dan awak media menyambut kebebasannya dengan penuh suka cita.

Namun setelahnya, sempat beredar kabar bahwa Kris mendapat fasilitas mewah selama berada di dalam tahanan. Mendengar kabar tersebut, dia pun memberikan penjelasan dan mengatakan bahwa kehidupan di dalam sana memang mirip di Texas.

Kris Hatta (Beepdo.com)

Meski demikian, publik diminta tidak menyalahartikan kata-kata tersebut. Maksud dari kalimatnya tersebut adalah kehidupan penjara ternyata tidak semenyeramkan bayangan orang. Pasalnya, banyak kegiatan positif yang bisa dilakukan.

“Jadi Cipinang tuh atau penjara gue sebut Texas karena tidak seseram yang orang pikir. Tapi kalau gue ngomong Hawaii kan bisa, pantai,” ungkap Kriss Hatta, sebagaimana dilansir dari Detik.

“Come on, jangan dibikin nggak sesuai dengan faktanya. Maksud gue ngomong kayak gitu tidak seseram yang orang nilai. Di dalam penjara itu banyak banget kegiatan-kegiatan yang positif,” lanjutnya.

Menurut Kris Hatta, ada banyak fasilitas menarik yang disediakan di dalam penjara. Di dalam penjara, para tahanan juga dilatih agar menguasai berbagai macam skill yang mungkin akan berguna untuk kehidupan mereka setelah bebas.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers