Bintang Bollywood Kushal Punjabi Meninggal Dunia, Disebut Gantung Diri

0

Beepdo.com – Dunia Bollywood baru saja dihantam berita mengejutkan. Salah satu aktornya, Kushal Punjabi dikabarkan meninggal dunia, disebut akibat bunuh diri pada Kamis (26/12).

Kabar kematian Kushal juga telah dikonfirmasi oleh polisi Mumbai. Pria berusia 37 tahun itu ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di rumahnya yang berlokasi di Pali Hill, Mumbai pada Kamis malam.

Dilansir dari Aceshowbiz, Kushal sempat menuliskan pesan terakhir sebelum diduga melakukan bunuh diri. Isinya tak lain adalah surat wasiat terkait pembagian harta yang dia tinggalkan.

Dalam catatan tersebut, Kushal meminta keluarga agar membagi aset peninggalannya. Setengah dari hartanya diwariskan untuk orang tua dan saudari mendiang, sedangkan setengah lainnya untuk anak Kushal yang bernama Kian.

Sementara itu, istri Kushal yang bernama Audrey Dolhen justru tidak disebutkan namanya. Kushal sendiri disebut melakukan tindakan bunuh diri kurang dari 24 jam setelah mengunggah sketsa bersama anaknya lewat media sosial.

Meninggalnya Kushal Punjabi jelas membuat banyak orang terkejut. Tidak ada yang menyangka bahwa bintang film Laskshya itu akan mengakhiri hidupnya dengan cara yang tragis.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers