Maia Estianty Diduga Ditipu Oknum Pengemudi Ojek Online

0

Beepdo.com – Belum lama ini Aura Kasih sempat curhat di media sosial terkait dugaan hilangnya saldo uang sekitar 11 juta yang ada dalam salah satu aplikasi ojek online. Kini giliran Maia Estianty yang bermasalah dengan salah satu oknum pengemudi ojek online.

Istri dari Irwan Mussry ini sempat menceritakan kronologi melalui akun Instagram pribadinya, Jumat (27/12) lalu. Kejadian ini bermula ketika Maia memesan makanan melalui salah satu aplikasi ojek online, namun tiba-tiba pengemudi tersebut memberi tahu jika motor yang dipakainya mogok.

Postingan Maia Estianty di Instagram (Instagram)

“Trus dia call mau ganti rubah sopir, dia minta gw klik *21* 082178912261#…tau apa yg terjadi? ternyata itu code kita sedang meFORWARD Data telpon kita ke dia…Trus dia sok log in akun gw, gw dapet sms code OTP dong, rupanya dia juga kaget data sms yg gw terima..gw sih gak kasih data codeOTP, tapi isi goPay gw kekuras..jumlah sih ga berapa..(rejeki insyaAllah ada lagi, amin)… tadinya sopor di lokasi Kemang, tiba2 berubah jauh banget entah dimana…,” cerita Maia di Instagram.

Dalam ceritanya di Instagram, juri Indonesian Idol ini mengaku kesal karena diduga oknum ojek online itu bisa meretas aplikasi Maia yang lain., termasuk aplikasi situs belanja online. “Gw rasa aplikasi2 ini boleh canggih, tapi teryata maling2 ini jauh lebih cangguh..Gw sih ikhlas kok kehilangannya (secara gw pernah kehilangan yg lebih besar), cuma ribetnya itu loh telpon sana sini blokir sana sini, lapor sana-sini,” tulis Maia lagi.

Maia Estianty Diduga Jadi Korban Penipuan Oknum Pengemudi Ojek Online (Tribunnews)

Beberapa netizen pun mengaku terkejut dengan postingan Maia tersebut. Termasuk selebritis yang ikut memberikan komentar. “Walah musti hati2 ini, makasih mbakku infonya,” tulis Inul Daratista. Penyanyi Rossa pun tak mau kalah komentar. “Omg serem bgttt..ni wajib di share.lindungi diri dan temen2 kita guys,” tulis Rossa.

Dilansir dari Kompas.com, Senior Manager Corporate Affairs Gojek, Alvita Chen, mengatakan pihaknya telah menghubungi Maia untuk menyelesaikan dugaan kasus penipuan tersebut. “Kami telah menghubungi ibu Maia mengenai kasus ini dan siap membantu agar penipu dapat diusut dan ditindaklanjuti oleh pihak Kepolisian,”katanya dalam keterangan pers. Tentunya pihak Gojek mengecam  dugaan kasus penipuan tersebut.

Setelah diduga jadi korban oknum pengemudi ojek online seperti beberapa artis sebelumnya, Maia Estianty memberikan saran kepada netizen agar membeli makanan dengan uang tunai, jika pengemudi tersebut banyak alasan, lebih baik dibatalkan saja.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
344Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers