Video: Juliana Mochtar Jadi Ayah dan Ibu, Bersyukur Tak Kurang Rezeki

0

Beepdo.com – Sudah satu tahun Juliana Mochtar, istri dari almarhum Herman Sikumbang, gitaris Seventeen ditinggal sang suami, usai Herman menjadi korban tsunami Anyer.

Setahun sudah berlalu. Perempuan yang akrab disapa Ully ini berusaha tegar menerima cobaan yang diberikan olehnya. “Anak-anak kuat melihat saya ibunya, saya juga melihat proses anak-anak dari sedih dan berusaha melupakan kejadian tersebut,”bilang Ully.

Saat berada di rumah bersama anak-anak, ada kalanya Ully mengenang kebersamaan mereka dengan Herman, semasa gitaris kalem ini hidup.

Ully memang masih kehilangan sosok suami yang selama menjadi suaminya, menjadi tempat curhat Ully, termasuk rekan diskusi bahas urusan keluarga. “Sekarang harus ambil keputusan sendiri,”tegasnya.

Ully menuturkan kesibukan setelah suami meninggal memang tambah banyak, apalagi dia harus jadi tulang punggung keluarga membiayai kedua anaknya.

Juliana Mochtar fokus jadi penyanyi dan berencana mengeluarkan single kedua. Ia mencoba bersyukur dengan rezeki yang dia terima.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers