Ahmad Dhani Besok Bebas, Al Ghazali: Welcome Home Ayah

0

Beepdo.com – Besok Senin (30/12) Ahmad Dhani direncanakan akan menghirup udara kebebasan. Ayah dari Al Ghazali ini sudah menjalani masa hukuman dan mendapatkan kebebasan dari Rutan Cipinang.

Dilansir dari Detik.com, kuasa hukum Dhani yang bernama Hendarsam Marantoko menyebutkan jika pentolan Dewa 19 akan dijemput oleh keluarganya, kemungkinan adalah sang istri Mulan Jameela dan anak-anak Dhani.

Ahmad Dhani Besok Bebas (Detik.com)

Ayah 5 orang anak yang sempat nyalon sebagai Wakil Bupati Bekasi ini keluar dari tahanan pukul 08.00 WIB. Dari Rutan Cipinang, Dhani dan rombongan akan langsung menuju rumah Dhani, di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Sesampainya di rumah Dhani, rencananya mantan suami Maia Estianty ini akan menggelar syukuran, terkait hari kebebasan dirinya.

Al Ghazali Sambut Kebebasan Ahmad Dhani (Tribunnews)

Tentunya kebebasan Dhani juga mendapatkan  sambutan hangat dari anak sulungnya, Al Ghazali. Di Instagram, Al sudah membuat potongan video sebagai tanda penyambutan sang ayah. “Welcome home Ayah!,” tulis Al.

Sementara Ahmad Dhani sebelumnya terlibat kasus pencemaran nama baik yang dilakukannya dalam sebuah vlog. Ia sempat menjalani hukuman selama 11 bulan di tahanan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers