Video: Cantiknya Tiara, Istri Ginanjar Kenakan Busana Pengantin Adat Sunda

0

Beepdo.com – Pelawak Ginanjar hari ini resmi menikahi kekasihnya yang bernama Tiara Amalia, Minggu (29/12). Keduanya terlihat sangat bahagia di saksikan oleh keluarga besar dari Ginajar dan Tiara, ada juga kerabat mereka yang hadir untuk ikut serta menyaksikan hari yang bersejarah untuk kedua mempelai.

Terlihat Ginanjar memasangkan cicin di jari manis perempuan yang sudah sah menjadi istrinya itu, keduanya sama-sama mengenakan sepasang pakaian pengantin dengan warna yang senada. Tiara juga tampak cantik dengan hiasan mahkota di atas kepalanya dengan beberapa tambahan buanga melati yang membuatnya semakin terlihat mewah.

Ginanjar dan Tiara Amalia (Beepdo)

Tiara Amalia adalah gadis yang ia kenal beberapa tahun saat ia harus tampil melawak di daerah Cianjur. saat itu Ginanjar mengaku kalau ia yakin Tiara adalah gadis pilihannya untuk menjadi istrinya.

Istri Ginanjar masih berusia 23 tahun, keduanya memang berbeda usia 32 tahun, tentu hal itu menjadi banyak pertanyaan dari netizen, mengapa Ginanjar selalu memilih wanita yang umurnya terpaut jauh dengannya.

Ginanjar dan Tiara Amalia (Beepdo)

Karena seperti yang diketahui, Ginajar sebelumnya pernah menikah dengan gadis yang umurnya terpaut jauh dengannya, Susi Riyanti, saat itu mantan istri Ginajar berumur 27 tahun dan ia berumur 48 tahun, namun sayangnya pernikahan mereka tidak bertahan lama. Hal itu tidak membuat Ginajar trauma, menurutnya jodoh tidak memandang umur, ia percaya kalau Tiara adalah perempuan yang mau mencintainya apa adanya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers