Video: Suasana Haru, di Samping Ginanjar, Tiara Meminta Restu Orangtua

0

Beepdo.com – Pelawak Ginanjar dari grup Empat Sekawan, resmi menikahi seorang gadis berusia 23 tahun bernama Tiara Amalia. Pernikahan keduanya berlangsung di Griya Ageng Selasar, Kalimulya, Depok, Jawa Barat, pada Minggu, (29/12).

Acara yang dimulai sekira pukul 08.25 WIB ini dimulai dengan pembacaan izin menikah oleh Tiara kepada kedua orang tuanya, dan acara berlangsung haru, Sementara Ginanjar, terlihat telah duduk di kursi ijab kabul bersama kedua saksi nikah.

Tiara Amalia (Beepdo)

Tangisan haru dan bahagia nampak mengiringi pembacaan izin menikah yang dilakukan oleh Tiara Amalia tidak bisa menahan air matanya di hadapan kedua orang tuanya. Bahkan sang ibunda juga turut menangis saat mendengar sang putri meminta izin untuk menikah.

Usai melakukan pembacaan izin nikah, Tiara langsung menghampiri Ginanjar yang sudah menunggu di meja ijab kabul dan duduk di samping Ginanjar. Lantunan ayat suci Alquran beserta artinya menandakan awal dari prosesi ijab kabul di pagi hari tadi.

Ginanjar dan Tiara Amalia (Beepdo)

Untuk Ginanjar ini bukan pernikahan pertama, Ginajar sebelumnya pernah menikah dengan gadis yang umurnya terpaut jauh dengannya, Susi Riyanti, saat itu mantan istri Ginajar berumur 27 tahun dan ia berumur 48 tahun, namun sayangnya pernikahan mereka tidak bertahan lama.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers