Dijamin Nggak Bakal Kesepian, Ini Tips Merayakan Malam Tahun Baru Buat Para Jomblo

0

Beepdo.com, Jakarta Entah menyenangkan atau malah menyedihkan, nasib para jomblo selalu menarik perhatian banyak orang. Mereka yang punya pasangan nggak mungkin ditanya mau tahun baruan sama siapa atau pertanyaan menjebak lainnya. Kalau perhatian seperti itu bikin bahagia atau malah ngeselin sih?

Ya, namanya juga hidup, pasti ada saja hal yang kamu nggak suka, tapi mau tidak mau harus kamu lewatin, salah satunya adalah selalu mendapatkan pertanyaan soal pacar, apalagi sebentar lagi malam tahun baru nih. Tenang, buat kamu yang jomblo, kamu masih bisa merayakan malam tahun baru dengan sangat menyenangkan kok, di bawah ini tipsnya.

  1. Alihkan Perhatian Kamu

https://www.instagram.com/p/B6qNCQeg_du/

 

Keluarga memutuskan untuk liburan, kamu memilih untuk nggak ikut. Tapi, ternyata teman-teman kamu juga sudah memiliki kegiatan lainnya dan alhasil kamu sendirian di rumah saat malam tahun baru. Nggak apa-apa, itu saatnya kamu me time kok. Salurkan hobi kamu untuk mengalihkan perhatian dari semua yang berbau malam tahun baruan.

  1. Jangan Pergi ke Tempat yang Malah Bikin Kamu Sedih

 

Saat malam tahun baru sebaiknya kamu hindari tuh tempat-tempat romantis yang akan membuat kamu malah semakin merasa kesepian. Kalau memang kamu mau pergi cobalah pergi ke tempat-tempat yang membuat kamu merasa senang. Pasti ada donk tempat yang ingin kamu datengin yang sudah lama kamu impikan.

  1. Mungkin Sebenarnya Kamu Nggak Sendirian

 

Coba lihat di grup WhatsApp-nya, pasti ada juga lho teman-teman yang senasib dengan kamu alias jomblo juga. Nah, kamu dan teman-temanmu yang jomblo tersebut dapat merencanakan untuk pergi atau ngumpul untuk merayakan malam tahun baru bersama. Pasti akan sangat menyenangkan lho.

Jadi, kamu yang jomblo jangan sedih dan juga jangan kebingungan mau ke mana atau mau ngapain saat malam tahun baru nanti. Banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan kok. Apalagi kalau keluarga besar kamu memang setiap tahunnya selalu mengadakan malam tahun baruan bersama. Pasti seru banget deh kumpul bareng keluarga.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
344Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers