Mau Menghabiskan Malam Tahun Baru di Semarang? Jangan Lupa untuk Pergi ke Tempat Ini

0

Beepdo.com, Jakarta Semarang tentunya sama seperti kota-kota besar lainnya di Indonesia. Banyak tempat seru yang bisa kamu datengin jika ingin menghabiskan malam tahun baru di Semarang. Selain tempat-tempat seru, jangan lupa juga untuk mencicipi berbagai kuliner nikmat khas Semarang yang sudah terkenal sangat enak.

Nggak cuma di Jakarta, Semarang juga memiliki berbagai acara seru saat tahun baru. Hanya saja di tahun ini tidak ada pesta kembang api yang dapat dilihat di Kota Semarang, Jawa Tengah. “Kita nggak ada (pesta kembang api), kita nggak ada. Kita hanya memberikan beberapa tempat hiburan kepada masyarakat untuk menghabiskan waktu sampai menjelang tahun baru,” jelas Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi, seperti dikutip dari Okezone.com, Senin (30/12/2019).

Tapi, jangan khawatir karena masih banyak tempat-tempat seru yang bisa kamu datengin saat malam tahun baru. Dan jangan kaget kalau tenpat-tempat tersebut akan lebih ramai dari biasanya. Langsung saja simak daftar tempat-tempat yang bisa kamu jadikan lokasi untuk menghabiskan malam tahun baru di Semarang.

  1. Pantai Marina

 

Saat malam pergantian tahun, pantai yang satu ini pastinya akan sangat ramai pengunjung. Bahkan pantai terlihat mulai ramai sejak siang hari lho. Banyak masyarakat yang sudah menghabiskan waktunya terlebih dahulu di sini lalu dilanjut hingga malam hari. Biasanya masyarakat yang datang ke pantai ini dapat menyaksikan pesat kembang api.

  1. Bukit Gombel

 

Menikmati malam tahun baru sambil melihat keindahan kota Semarang dari ketinggian pastinya seru banget nih. Kamu yang ingin menikmati pemandangan kota Semarang di malam hari, maka wajib banget ke Bukit Gombel. Di sekitar bukit juga banyak villa atau pun homestay buat menginap.

  1. Jalan Pemuda

Kamu yang ingin menghabiskan malam tahun baru dengan menyaksikan pentas music akhir tahun, maka bisa langsung saja ke Jala Pemuda yang memang menjadi pusat hiburan saat malam tahun baru di Semarang. Nantinya mulai dari Jalan Pemuda, mulai dari perempatan PLN hingga perempatan Jalan Gajah Mada akan ditutup karena ada panggung besar yang akan menghadirkan artis loka maupun nasional.

Jadi, buat kamu yang ingin menghabiskan waktu liburan di Semarang, maka jangan lupa untuk pergi ke tempat-tempat di atas. Pilih yang sesuai dengan keinginan kamu ya. Selain tig atempat di atas, kamu juga bisa pergi ke PRPP Jateng, Taman Tirto Agung dan Bandungan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers