Video: Jelang Ahmad Dhani Bebas, Begini Suasana di Depan LP Cipinang

0

Beepdo.com – Masa hukuman Ahmad Dhani akhirnya usai. Sebagaimana yang dijanjikan, pentolan Dewa 19 itu bebas pada hari ini, Senin (30/12). Tak hanya keluarga, banyak masyarakat yang antusias dengan momen ini.

Anemo masyarakat terlihat dari banyaknya orang yang berkumpul di LP Cipinang tempat Ahmad Dhani ditahan sebelumnya. Mereka rupanya penasaran momen ini dan menantikan sang musisi menyapa mereka di sana.

Beberapa di antaranya bahkan terlihat mengenakan busana muslim dan membawa atribut bertuliskan kata-kata Arab. Sejak pagi, semua menantikan dengan sabar Ahmad Dhani keluar dari rutan.

Tak hanya publik, sejak awal pihak keluarga juga sudah menantikan momen tersebut. Beberapa hari sebelumnya, anak Dhani juga sudah woro-woro menyambut kembalinya Ahmad Dhani kembali ke rumah.

Ahmad Dhani divonis 1 tahun penjara (merdeka.com)
Ahmad Dhani divonis 1 tahun penjara (merdeka.com)

Sebagaimana diketahui, Ahmad Dhani dinyatakan bersalah atas kasus ujaran kebencian yang disebarkannya lewat media sosial. Dia melontarkan sejumlah pendapat lewat akun Twitter dengan kata-kata yang sifatnya menghina lawan politik.

Proses hukum kasus Ahmad Dhani sempat berlangsung alot lantaran pihak yang bersangkutan merasa tudingan itu tidak masuk akal. Dhani sempat ditahan di rutan Medaeng sebelum akhirnya dibawa ke LP Cipinang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
343Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers