Zac Efron Terinfeksi Bakteri Mematikan di Papua Nugini

0

Beepdo.com – Bintang Hollywood Zac Efron harus dilarikan ke rumah sakit lantaran terinfeksi virus ganas di Papua Nugini. Dilansir dari The Cut, dia terinfeksi saat sedang menjalani syuting acara Killing Zac Efron pada pekan lalu.

Bakteri mirip kuman penyebab tipus tersebut disebut cukup berbahaya dan bisa mengancam n yawa. Namun untungnya tindakan medis segera dilakukan sehingga kondisi Zac bisa terselamatkan.

Mempertimbangkan kelengkapan layanan medis, Zac memang tidak dirawat di Papua Nugini. Dia langsung diterbangkan ke Brisbane dan menjalani perawatan di St Andrew’s War Memorial Hospital di Spring Hill. Setelah menjalani perawatan, kondisinya dinyatakan stabil.

Zac kemudian diperbolehkan pulang kembali ke Los Angeles saat perayaan Natal kemarin. Lewat akun Instagram, dia juga sudah mengungkapkan kondisi terkini. Dia juga menceritakan sedikit detail tentang penyakitnya.

“Terima kasih kepada semua pihak. Aku memang sakiy di Papua Nugini tapi segera pulih dengan cepat dan melalui tiga minggu yang luar biasa di Papua Nugini. Aku sudah di rumah bersama teman dan keluarga. Terima kasih atas cinta dan perhatiannya, sampai jumpa di 2020,” tulisnya.

Dalam postingannya, Zac juga mengunggah foto bersama warga lokal di Papua Nugini. Sayangnya dokter yang menangani penyakit Zac diketahui tidak berkenan membicarakan penyakit yang menyerang Zac Efron.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers