Video: Faul LIDA Juara DAcademy Asia, Tetap Salut dengan Finalis Lain

0

Beepdo.com – Faul LIDA menjadi pemenang dalam ajang DAcademy Asia. Ia mengaku tidak menyangka bisa menjadi pemenang, sebab menurutnya, para finalis yang  lain juga memiliki kualitas yang baik.

Faul memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada para finalis DAcademy Asia, yang bisa saja menjegal langkahnya jadi nomor satu. “Saya berusaha tampil baik setiap bernyanyi,”ujar Faul.

Banyak cara dilakukan oleh Faul hingga dirinya menjadi juara, mulai dari melatih suara dan konsep manggung. “Saya punya kekurangan, apalagi saya bukan penyanyi dangdut, karena dulu penyanyi lagu daerah,”cerita dia.

Faul tak patah semangat, dia terus belajar dan berusaha sambil menyisipkan rasa optimis bahwa apa yang dia lakukan pasti membuahkan sesuatu maksimal.

Setelah jadi juara, Faul mendapatkan hadiah uang sebesar 250 Juta. Usai jadi juara dan mendapatkan uang, Faul kabarnya mau Umrah ke tanah suci.

Bulan Febuari 2020 mendatang rencananya dia akan berangkat Umrah sebagai wujud rasa syukurnya. Faul LIDA juga ingin membuka usaha dari uang yang dia dapat dari DAcademy Asia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.8kFans
344Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers