Video: Gaya Al Ghazali Nangkring di Atap Truk, Jemput Ahmad Dhani

0

Beepdo.com – Dinyatakan bersalah atas kasus ujaran kebencian, akhirnya Ahmad Dhani resmi bebas pada hari ini, Senin (30/12). Dia disambut hangat oleh keluarga dan pendukung. Salah satu yang ikut berpartisipasi adalah Al Ghazali.

Namun penyambutan Ahmad Dhani ini memang terbilang unik. Jika kebanyakan keluarga artis memilih menjemput dengan mobil tertutup, keluarga Dhani justru menggunakan truk dengan atap terbuka.

Suasana yang tadinya sudah ramai oleh penyambut, semakin riuh dengan keluarnya Dhani dari sel. Al pun ikut mendampingi ayahnya berdiri di atas truk sembari menyapa semua pendukung, awak pers, dan semua yang menyambut kebebasan Ahmad Dhani.

Anak tertua Dhani itu seolah tak mengenal kata jaim dan ikut bergabung dengan orang-orang yang mengikuti ayahnya di atas truk. Dia seolah peduli walaupun banyak mata yang menyorot kepadanya.

Di tengah keramaian itu, Al lebih memilih asyik mengambil foto. Dia terus memegang dan mengarahkan pandangan pada ponsel. Sementara itu masyarakat di sekitar mereka sempat membuat orasi dukungan untuk Dhani.

Ahmad Dhani sendiri sempat ditahan di Rutan Medaeng Sidoarjo karena kasus ujaran kebencian yang menjeratnya. Namun setelah mendapatkan vonis hakim, ayah Al Ghazali itu kemudian dipindahkan ke rutan Cipinang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers