Medina Zein Positif Gunakan Narkoba

0

Beepdo.com – Terkait kasus narkoba yang menjerat Ibra Azhari, beberapa waktu lalu polisi juga mengamankan Medina Zein. Setelahnya, dilakukan sejumlah tes untuk membuktikan keterkaitannya dengan barang haram tersebut.

Hasil tes urine nyatanya membuktikan bahwa memang ada kandungan narkoba di dalam tubuhnya. Hal ini telah dikonfirmasi oleh pihak kepolisian, yang mengungkap adanya kandungan amphetamine di dalam tubuhnya.

Medina Zein (Beepdo.com)

“Yang bersangkutan kemarin sudah kita lakukan pemeriksaan dan juga kita tes urine positif mengandung amphetamine ya,” ungkap Kombes Yusri pada Senin (30/12), sebagaimana dilansir dari Detik.

Hingga saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan terkait sejauh mana keterlibatan Medina. Wanita yang tak lain adalah kakak ipar Ibra ini, diamankan pada Minggu (29/12) sebagai pengembangan dari kasus Ibra Azhari.v

Ibra Azhari sendiri bukan orang baru dalam kasus narkoba. Total, dia sudah ditangkap sebanyak empat kali untuk kasus yang sama. Karenanya, Ibra terancam hukuman hingga 20 tahun penjara.

Sebelum ditangkap terkait kasus narkoba yang juga menjerat Ibra Azhari, Medina Zein sempat terlibat perseteruan dengan Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Walaupun keduanya sempat terlihat berdamai, namun proses hukum disebut masih terus berlanjut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers