Pesan Ahmad Dhani Pasca Bebas dari Penjara, Apa Maksudnya?

0

Beepdo.com – Setelah beberapa lama mendekam di penjara, akhirnya Ahmad Dhani resmi bebas pada hari ini, Senin (30/12). Dia disambut dengan suka cita oleh keluarga dan pendukung yang menjemput ke LP Cipinang.

Setelahnya, Dhani langsung menggelar konferensi pers di kediamannya yang berlokasi di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dia pun menyampaikan sebuah pesan kepada orang-orang yang membuatnya masuk penjara.

Namun bukan ucapan berisi kata-kata dendam, Dhani justru menyampaikan terima kasih kepada orang-orang tersebut. Baginya, menjalani kehidupan di dalam penjara adalah anugerah yang luar biasa.

Ahmad Dhani (Beepdo)

“Pertama bahwa selain keluarga saya, penjara itu adalah anugerah terbaik dari Allah SWT,” ungkap Dhani. Dhani pun seolah tak cukup sekali mengatakan hal tersebut. Dia mengulangi kata-katanya dan semakin menegasjan bahwa apa yang dialaminya adalah anugerah.

“Jadi saya mengucapkan terima kasih kepada pelapor, kepada bapak polisi, jaksa, dan hakim yang telah membuat saya masuk penjara. Karena menurut saya, 11 bulan (di dalam penjara) ini anugerah yang luar biasa,” ucap Dhani.

“Tolong sampaikan kepada pelapor, Ahmad Dhani berterima kasih sekali karena membuat saya dipenjara,” ungkapnya lagi. Sebagaimana diketahui, Ahmad Dhani harus mendekam di penjara karena kasus ujaran kebencian yang disebarkannya lewat media sosial. Kata-kata kritikan yang diungkapkannya dianggap kurang pantas dan menyinggung salah satu pihak.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers