Video: Pujian Fildan untuk Randa LIDA, Usai Duet di Final DAcademy Asia

0

Beepdo.com – Fildan berduet dengan Randa LIDA dalam malam final DAcademy Asia musim kelima. Fildan dan Randa menyanyikan lagu Pandangan Pertama, yang sebelumnya dipopulerkan oleh almarhum A.Rafiq.

Fildan mengaku berusaha membantu Randa agar tampil maksimal. Keduanya tak hanya bernyanyi, mereka sama-sama memainkan alat musik sambil bernyanyi, Fildan bermain gitar dan Randa bermain keyboard.

Fildan Jadi Komentator DAcademy Asia (Beepdo.com)

Fildan mengaku puas, tampil duet dengan Randa di atas panggung. Walaupun awal-awal latihan mereka mengalami kesulitan. “Karena harus menyesuaikan alat musik juga, selama 2 hari kita latihan sampai malam,”beber Fildan.

Sebagai juri dan senior bagi Randa, Fildan mengaku bangga dengan kemajuan yang dimiliki oleh Randa sejak mengikuti DAcademy Asia. “Juri banyak yang kaget dengan kemajuan Randa,”tambah Fildan.

Duet Fildan dan Randa LIDA (Beepdo.com)

Penampilan Randa pada awal memang kurang maksimal. Menurut Fildan, Randa tak percaya diri dan saat menyanyi belum lepas.

Tentunya Fildan menjagokan Randa LIDA menjadi juara DAcademy Asia, meskipun akhirnya Faul LIDA yang menjadi juara. “Faul dan Randa sama-sama bagus,”pungkas Fildan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers