Eksklusif: Devano Danendra Putra Iis Dahlia Sempat Kabur Dari Rumah, Ini Alasannya

0

Beepdo.com- Buah memang jatuh tak jauh dari pohonnya Devano Danendra putra pasangan pedangdut senior Iis Dahlia dan Sartrio Dewandono seorang pilot senior maskapai Garuda Indonesia, ternyata memilih menekuni profesi sebagai seniman seperti sang bunda. Sebelum itu ada drama-drama yang harus dilalui, antara lain Devano kabur dari rumah dan ngekost bareng teman-temannya.

Sejatinya sang ayah juga menginginkan pemuda kelahiran Jakarta, 22 September 2002 itu mengikuti jejaknya sebagai pilot. Namun apa yang terjadi ia ternyata tidak memiliki minat untuk profesi itu, dan satu alasan lain yang bersifat sangat pribadi. “Bokap ya ngarahin banget agar aku jadi seorang pilot. Soalnya keluarga bokap itu nyaris semuanya jadi pilot. Tapi gimana ya, aku punya pertimbangan sendiri,” begitu Devano yang baru saja mengenalkan tembang anyarnya bertajuk Bisakah saat datang ke kantor Beepdo.com di bilangan Ciputat, Tangerang Selatan, pekan silam.

Devano Danendra. (beepdo.com)

Ternyata ini alasan yang membuat Devano enggan menekuni profesi sebagai pilot. “Aku lihat papa yang kalau kerja lama banget baru pulang, jadi kwality-time-nya sama kami susah banget, apalagi mama juga lama kalau show. Terus amit-amit kalau jatuh (dari pesawat). Dan aku sendiri orangnya takut sama air laut. Kalau sudah lihat laut bawaannya panik,” ungkapnya kepada Yohanes Adi Pamungkas dari Beepdo.com sembari mengetuk meja yang ada di hadapannya.

Menekuni profesi sebagai seniman pun tak semudah yang ia bayangkan. Devano sempat kucing-kucingan dan kabur dari rumah. “Aku sempat ngekost sama teman-teman kok. Meski begitu tetap kontak sama mami. Aku engga durhaka banget sampe mutusin komunikasi,” katanya.

Devano Danendra. (beepdo.com)

Setelah melalui pergulatan akhirnya Iis Dahlia dan Satrio Dewandono mengalah pada keinginan sang putra. Sebagai orangtua kali ini mereka coba menuruti kemauan anak. Devano Danendra pun mendapat lampu hijau menekuni dunia entertainment. Selain sebagai penyanyi, host/MC, sejumlah film drama remaja sudah dibintanginya. Antara lain Dear Nathan: Hello Salma, Melodylan dan Doremi & You.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers