Video: Dul Jaelani Selalu Rindukan Sosok Ahmad Dhani, Bahagia Ayah Bisa Kembali

0

Beepdo.com – Dul Jaelani menyambut sukacita kebebasan Ahmad Dhani pada Senin (30/12). Putra Dhani dan Maia Estianty ini mengucap syukur.

“Setahun tidak ada ayah di rumah, saya merasa kehilangan sosok ayah,”ujar Dul yang mengikuti jejak Dhani sebagai musisi.

Dul langsung memeluk Dhani ketika hari ini bisa bertemu dengan sang ayah. Figur bapak yang selama setahun hilang dalam rumah, kini kembali muncul. “Senang saya dan ayah bisa bareng lagi, ayah bisa berkarya lagi,”kata Dul senang.

Memang beberapa jam setelah bebas dari LP Cipinang, Dhani langsung masuk ke studio latihan bersama Ahmad Dhani Band. Dhani dan koleganya akan tampil di sebuah acara musik di Kemayoran, dalam waktu dekat.

Lama tak bersama Dhani, Dul sudah menyiapkan acara khusus untuk menyambut Dhani. Namun acara itu akan dilakukan pada malam tahun baru esok hari. “Mungkin bakar ayam dan main petasan,”ujar Dul berencana.

Dul Jaelani kini bisa lagi mendengarkan guyonan Ahmad Dhani yang selalu bikin tertawa pelantun lagu Cakrawala. “Ayah selalu kasih nasehat dan kami sering diskusi soal musik,”pungkas Dul.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers