Video: Dul Jaelani Pilih Musik Sebagai Jalan Hidup, Belajar dari Ahmad Dhani

0

Beepdo.com – Ahmad Dhani bebas. Dul Jaelani gembira. Sebagai musisi, tentu Dul ingin kebebasan Dhani membawa sebuah angin segar dalam karirnya sebagai musisi yang sedang merintis karier.

Dul bermimpi suatu hari bisa kolaborasi dengan sang ayah. Meskipun terkait kolaborasi akan mendatangkan sebuah persiapan yang matang. “Ayah saya keyboardis, sementara saya lebih suka main piano,”tutur Dul.

Selama Dhani dipenjara selama 11 bulan, Dul menggantikan sosok ayahnya di Dewa 19. Bahkan satu momen Dul menangis ketika Dewa 19 gelar konser di Malaysia. Dul sedih ketika ayahnya masuk penjara.

Tapi Dul berusaha bangkit terus. Saat Dhani masih dipenjara, Dul sering menjenguk Dhani di LP Cipinang. Banyak sekali obrolan yang mereka bahas, tentu saja soal musik, musik, dan musik.

Dul sendiri sudah mengatakan kepada Dhani, jika dirinya sudah ingin mengikuti jejaknya sebagai musisi. Dul memang tak membentuk grup musik seperti Dhani, Dul sebagai penyanyi yang tampil sambil membawakan aransemen musik.

“Saya mencintai apa yang saya lakukan, yakni musik,”tegas Dul Jaelani. Anak ketiga Ahmad Dhani ini memang sudah mengeluarkan beberapa single lagu sebagai penyanyi, salah satu lagunya berjudul Cakrawala.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
344Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers