Video: Alasan Guntur Triyoga dan Apristiyah Ingin Punya Anak Kembar

0

Beepdo.com – Guntur Triyoga dan istrinya Apristiyah menjalani ibadah Umrah di tanah suci setelah sebulan menikah. Pasangan ini sebenarnya berencana bulan madu ke Eropa, namun detik-detik akhir mengubah rencana.

“Bagusnya kalau Umrah memasuki awal tahun, jadi kita berdua bisa berdoa meminta banyak hal kepada Allah di tanah suci,”kata Apristiyah.

Tentunya selama beberapa hari jalani Umrah, Guntur dan Apristiyah kompak memiliki doa dan harapan yang ingin dipanjatkan, salah satunya ingin cepat punya anak.

Guntur ingin sekali memiliki anak kembar. Dia sudah mengajak istrinya konsultasi ke dokter untuk mendapatkan sepasang bayi kembar.

Guntur beralasan ingin punya anak kembar karena lucu ketika dia bisa menggendong 2 anak bayi sekaligus. Ia berharap sepulang dari Umrah, istrinya bisa segera mengandung, terlebih mengandung bayi kembar.

Memang dalam keluarga istri Guntur Triyoga, ada anggota keluarga yang kembar. Tentu saja faktor genetik itu  membuat Guntur berharap sang istri bisa hamil bayi kembar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers