Video: Putri DAcademy Akan Kolaborasi dengan Agnez Mo di Ultah Indosiar, Bagaimana Persiapannya?

0

Beepdo.com – Pada perayaan ulang tahun Indosiar yang ke-25 tahun pada tanggal 11 Januari 2020, Putri DAcademy akan tampil satu panggung dengan Agnez Mo. Putri mengaku sudah tidak sabar untuk bisa kolaborasi dengan mantan penyanyi cilik tersebut.

Putri belum pernah bertemu dengan Agnez sebelumnya. Sebenarnya pada ulang tahun Indosiar ke-24 pada tahun 2019, Agnez juga mengisi acara, namun Putri tak bisa hadir lantaran sedang jalani ibadah Umrah di tanah suci.

Perasaan Putri bercampur bahagia. Sekalinya bertemu dengan Agnez, dia bisa langsung kolaborasi bersama. “Semoga saya bisa lakukan yang terbaik, dalam menyiapkan penampilan nanti,”harapnya.

Saat tampil bersama Agnez nanti, Putri akan menyanyikan lagu milik Agnez. Tentu ini tantangan tersendiri bagi Putri, menyanyikan lagu  milik orang lain, sementara orang tersebut ada satu panggung dengannya. Namun Putri masih merahasiakan lagu Agnez yang akan dinyanyikan.

Selain menyanyi, Putri ingin menyempatkan diri untuk bertanya banyak hal kepada Agnez, bagaimana memiliki aksi panggung memukau, hingga tips bisa berkarir jadi penyanyi yang go internasional.”Tentu juga saya mau foto bareng,”bilang Putri.

Pada ulang tahun ke-25 tahun Indosiar, selain Putri DAcademy dan Agnez Mo akan dimeriahkan sederet bintang tamu, mulai dari Iwan Fals, Slank, Rossa, Rizky Febian dan beberapa sederet penyanyi dangdut seperti Fildan serta jebolan ajang pencarian bakat DAcademy, Bintang Pantura, dan Liga Dangdut Indonesia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
344Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers