Cerita di Balik Perpisahan Susan Sameh dan Fero Walandouw

0

Beepdo.com – Kandasnya kisah cinta Susan Sameh dan Fero Walandouw memang sangat disayangkan banyak orang. Bagaimana tidak, keduanya diketahui sudah cukup jauh mempersiapkan pernikahan mereka.

Kabar tentang batalnya pernikahan tersebut awalnya diungkapkan oleh Fero. Kini, giliran Susan yang angkat bicara soal hal itu. Wanita berdarah Mesir itu mengungkapkan penyebab kandasnya hubungan dengan Fero.

Fero Walandouw dan Susan Samen (Instagram)

Walau nampak tak terlalu ingin banyak bicara, namun Susan mengungkapkan bahwa masalah mereka bukan soal perbedaan agama. Dia menjelaskan bahwa keduanya memiliki perbedaan karakter yang membuat hubungan menjadi kurang cocok.

“Bukan, bukan (disebabkan beda agama). Banyak yang tanya soal itu tapi bukan itu,” ungkap Susan, ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat pada Senin (30/12). “Karena karakter kali yah, karakter kitanya kurang cocok,” lanjutnya.

Susan pun mengungkapkan bahwa dirinya sendiri juga tidak menyangka hal itu akan terjadi. Meski demikian, dia berusaha untuk berpikir bijak karena masing-masing punya hak untuk memilih berpisah atau bersama.

“Bingung ya. Sedih sih pasti awalnya aku sedih banget. Kayak kok bisa? Ini semua tuh kayak di luar dugaan aku kenapa kita bisa sampai kayak gini? Tapi aku balik lagi mikir, kita ini dua sepasang manusia yang mau dijadiin satu,” lanjut Susan Sameh terkait perpisahan dengan Fero Walandouw.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
344Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers