Video: Ini Masakan Istri yang Bikin Guntur Triyoga Betah di Rumah

0

Beepdo.com – Guntur Triyoga dan Apristiyah sudah sebulan resmi menjadi pasangan suami istri. Banyak sekali hal-hal baru yang mereka rasakan setelah menikah.

Salah satunya Apristiyah baru merasakan bahwa sosok Guntur sangat jahil dalam kesehariannya. Juga sebaliknya Guntur yang kaget ternyata Apristiyah punya kebiasaan berlama-lama saat ada di kamar mandi.

Guntur Triyoga Bingung Sang Istri Lama di Kamar Mandi (Beepdo.com)

“Kalau mandi dia (Apristiyah) bisa satu jam, makanya saya suka penasaran, ngapain saja di kamar mandi?  Tapi wajar namanya perempuan,”ceplos Guntur, beberapa waktu lalu di Jakarta.

Meski demikian, Guntur memuji cita rasa masakan yang dibuat oleh sang istri. Terutama menu makanan kepiting yang dibuat dengan cinta oleh Apristiyah. “Semua makanan yang dia buat saya suka, apalagi kepiting,”tutur Guntur memuji.

Guntur Triyoga dan Istri Bawa Bekal Makanan Saat Umrah (Beepdo.com)

Termasuk saat Guntur dan Apristiyah menjalani ibadah Umrah pada musim pergantian tahun baru ini. Keduanya tidak lupa membawa bekal untuk dibawa ke Arab Saudi, sebagai bahan makanan.

Guntur Triyoga dan istri membawa bawang goreng yang digoreng kering dengan rasa yang renyah. Bawang goreng itu dibikin oleh Apristiyah untuk tambahan perbekalan mereka.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers