Medina Zein Resmi Tersangka Narkoba, Ini Pesan dari Sarah Azhari

0

Beepdo.com – Kasus narkoba lagi-lagi menimpa selebriti tanah air. Setelah Ibra Azhari, Medina Zein juga diamankan polisi dan dinyatakan positif menggunakan narkoba. Kabar ini juga telah sampai ke telinga Sarah Azhari yang kini tinggal di luar negeri.

Sejumlah komentar tentunya dilontarkan netizen kepada Sarah terkait kasus ini. Hingga akhirnya, kakak ipar Medina itu mengunggah postingan berisi kata-kata klarifikasi sekaligus untuk menguatkan sang adik.

Pesan Sarah Azhari untuk Medina Zein (Instagram)

Dalam postingan tersebut, Sarah mengungkapkan bahwa dirinya akan membantu semaksimal mungkin untuk membantu adiknya menghadapi masalah ini. Dia pun mengakui memang memberi perhatian karena saat ini Sarah sudah tidak tinggal di tanah air.

Selain itu, Sarah juga menuliskan pesan panjang kepada Medina agar tidak sampai terpuruk dengan masalah ini. Dia mengungkapkan bahwa di balik cibiran yang dilontarkan, ada hal luar biasa yang disiapkan Tuhan untuk Medina.

Sayangnya, Sarah memilih mengunci kolom komentar untuk postingan ini dengan alasan tertentu. Meski demikian, unggahan tersebut menarik perhatian banyak orang, terbukti dengan ribuan like yang telah diberikan netizen.

Selain Sarah Azhari, Ayu Azhari juga sempat memberikan komentar terkait penangkapan Medina Zein. Dia mengaku prihatin dengan kasus yang menimpa kedua adiknya, Medina dan Ibra Azhari.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers