Video: Minim Pujian untuk Devano Danendra, Cara Iis Dahlia Didik Anak

0

Beepdo.com – Bagaimana rasanya jadi anak seorang Iis Dahlia? Devano Danendra berbagi kisah dalam perbincangan empat mata, ketika mengunjungi kantor Beepdo.com, belum lama ini.

Devano mengaku sang ibu jarang memberikan pujian kepadanya, ketika cowok bertubuh kurus ini mengeluarkan single lagu hingga bermain dalam film layar lebar. “Dia selau berkomentar, misalnya bagus, tapi ada tapinya yang kurang, jadi memberikan kritik,”cerita Devano.

Iis Dahlia Sering Beri Kritik untuk Devano Danendra (Beepdo.com)

Namun kritik yang dilontarkan Iis cukup positif, bagaimana Devano diminta untuk jadi penyanyi yang lebih baik lagi. “Maklum, dia (Iis) itu juri atau komentator acara program pencarian bakat, jadi suka menasehati dan ingin orang lebih baik,”tuturnya.

Mengikuti jejak sebagai penyanyi, pelantun lagu Bisakah ini kerap dibanding-bandingkan orang lain dengan kebintangan Iis. “Dipikir mudah jadi penyanyi karena anaknya Iis, saya suka berpikir jadi artis begini banget ya,”kata anak kedua dari 2 bersaudara ini.

Devano Danendra Sedih dengan Komentar Netizen (Beepdo.com)

Komentar-komentar netizen dengan kesempurnaannya memang sempat membuat mental Devano hampir ambruk. “Tapi orangtua terus memberikan nasehat kepada saya, saya diminta untuk selalu berpikir positif,”cerita Devano.

Anak Kedua Iis Dahlia ini berusaha adaptasi dengan profesinya sebagai publik figur. Devano Danendra sadar betul, kini dirinya bukan hanya milik keluarga, tapi milik penggemar dan masyarakat lain.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers