Video: Meski Sosial Media Adalah Tambang Uang, Devano Danendra Lebih Mementingkan Mental dan Kesehatan

0

Beepdo.comTak dipungkiri akun sosial media yang banyak follower adalah tambang uang baru di era digital sekarang. Namun Devano Danendra sepertinya tak tergiur untuk hal-hal seperti itu. Ia tak sayang meski followernya sudah lebih dari 3 juta.

Devano Danendra. (beepdo.com)

Ia juga terlihat tidak tergiur melihat endors yang banyak menghasilkan uang, walaupun saat ini akun instagramnya salah satu inceran para akun yang ingin beriklan. Hal itu tidak membuatnya untuk bertahan menjadi selebgram.

Menurut Devano, yang ia pentingkan adalah mental dan kesehatannya. Soalnya selama ia aktif bersosial media dampaknya amat buruk dirasakan. Kini setelah menonaktifkan sosial media dia merasa lebih sehat dan lebih bisa berkomunikasi dengan orang di sekitarnya.

Devano Danendra. (beepdo.com)

“Pengen ceria aja gitu bangun pagi minum kopi, terus ngobrol kaya gimana harinya, dibandingkan bangun pagi main hand phone orang sebelah di acuhin gitu.” Ujar Devano.

Dengan ia menonaktifkan sosial medianya, tidak sedikit para penggemarnya yang kecewa, namun hal itu sudah ia pikirkan matang-matang, dan sayangnya belum diketahui sampai kapan Devano Danendra akan menonaktifkan sosial medianya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers