Temui Orangtua Kekasih, Madonna Rencanakan Pernikahan?

0

Beepdo.com Madonna rupanya adalah sosok yang menganggap usia sebagai penghalang cinta. Saat ini, dia diketahui dengan menjalin hubungan dengan Ahlamalik Williams yang usianya masih menginjak 25 tahun.

Bahkan sebagaimana dilansir dari Aceshowbiz, hubungan mereka sudah semakin serius. Ayah Ahlamalik, Drue, mengungkapkan bahwa dirinya sudah sempat bertemu dengan Madonna dan membicarakan hal-hal terkait Ahlamalik.

Madonna dan Ahlamalik Williams (Hollywood Life)

Madonna disebut bertemu dengan Drue pada bulan September lalu di New York City, saat dirinya sedang ada show di kota tersebut. Bahkan, Drue mengaku mendapat jamuan makan malam yang sangat spesial dari dari wanita 61 tahun tersebut.

“Cinta tidak mengenal usia,” ungkap Drue. Dia mengungkapkan bahwa Madonna sempat mengatakan akan menjaga Ahlamalik. “Anakku benar-benar livin’ la Vida Loca (menjalani kehidupan yang ‘gila’), dan aku bahagia melihatnya,” ungkap Drue lagi.

Madonna dan Ahlamalik sendiri memang tidak sungkan menunjukkan kemesraan mereka di depan umum. Awal Desember lalu, keduanya terlihat bermesraan di balkon salah satu hotel.

Madonna sendiri bukan pertama kalinya menjalin hubungan dengan pria yang jauh lebih muda. Namun kisah cinta dengan Ahlamalik Williams ini jelas membuat banyak orang heboh. Pasalnya, usia kekasih Madonna hampir sama dengan anaknya, Lourdes (23).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers