Diisukan Cerai, Barbie Kumalasari Beberkan Kondisi Pernikahan dengan Galih Ginanjar

0

Beepdo.com – Selama proses hukum dalam kasus ikan asin, Barbie Kumalasari memang dikenal sangat setia mendampingi Galih Ginanjar. Namun ketika Galih dinyatakan bersalah dan harus dipenjara, hubungan mereka disebut mulai renggang.

Barbie disebut lebih sering menunjukkan dukungan pada Kris Hatta ketimbang suaminya sendiri. Alhasil, muncullah rumor bahwa pernikahan mereka sedang berada di ambang perceraian. Namun benarkah mereka akan bercerai?

Barbie Kumalasari (Beepdo.com)

Saat diwawancarai awak media, Barbie juga membantah isu tersebut. Dia menegaskan bahwa rumah tangganya dengan Galih masih baik-baik saja. Namun dia sangat memaklumi kenapa anggapan seperti itu muncul di benak publik.

“Kalau keretakan mungkin orang kan melihatnya gue jarang tampil barengan. Ya udah gosipnya jadi tambah parah. Pokoknya sebelum aku publish ada apa-apa ya berarti itu hanya berita,” ungkap Barbie saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan pada Senin (30/12).

“Wajarlah sekarang aku sendirian, jadi aku jalan sama siapa dibilangnya pacaran, padahal kan enggak,” jelasnya lagi. “Sampai saat ini aku masih lancar-lancar aja, baik-baik aja. Cuma memang intensitas ketemuannya jarang,” lanjutnya.

Seolah ingin menenangkan publik, Barbie Kumalasari pun berjanji akan bicara pada media jika ada sesuatu yang menimpa rumah tangganya dengan Galih Ginanjar. Namun untuk saat ini, publik diharap tak perlu mempertanyakannya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers