Buka Kartu: Mengintip Peruntungan Eneng Ifny di Awal Tahun 2020

0

Beepdo.com– Selamat tinggal 2019 dan selamat datang 2020. Di awal tahun yang baru ini penyanyi dangdut Eneng Ifny penasaran pengen mengetahui seperti apa peruntungannya di tahun ini. Saat bertemu Miss Ayu dia tak menyia-nyiakan kesempatan untuk bertanya. Seperti apa ya peruntungannya? Yuk disimak di Buka Kartu kali ini.

Setelah sempat galau mau menanyakan soal percintaan, akhirnya Ifny memulai pertanyaan pertamanya pada persoalan karier. Kariernya di 2020 seperti apa? Begitu pertanyaan dari dia. “Sebenarnya karier kamu di tahun 2020 itu jalan, namun ada beberapa kesempatan yang datang tetapi tidak dimanfaatkan secara maksimal. Jadi lewat deh,” terang Miss Ayu.

Miss Ayu dan Eneng Ifny. (Beepdo.com/AK)

Beberapa bulan belakangan ini yang agak amburadul itu soal keuangan. “Engga jelas berapa yang masuk dan berapa yang keluar. Namun yakin lah suatu saat semua itu akan pulih kembali. Jangan takut mencoba hal baru yang menjanjikan. Fluktuasi dalam perjalanan karier dan keuangan adalah hal yang biasa,” katanya.

Selanjutnya yang ditanyakan oleh Ifny adalah seperti apa saat ia mau menjalin hubungan dengan orang yang baru. “Kak Ifny ini terlalu percaya dengan orang, padahal itu orang yang baru. Sebenarnya sudah ada yang mengingatkann untuk hati-hati dengan orang yang baru itu. Namun Ifny tetap saja tak peduli dengan peringatan itu,” katanya. “Mustinya kalau ada yang mengingatkan seperti itu menjadi bahan pertimbangan,” lanjut Miss Ayu.

Miss Ayu dan Eneng Ifny. (Beepdo.com/AK)

Selanjutnya yang ditanyakan oleh Eneng Ifny adalah urusan keluarga. “Bagaimana agar hubungan aku dengan keluarga bisa baik dari sebelumnya?” begitu pertanyaannya. “Jangan hanya mendengar informasi dari satu sisi, biasakan mengakomodir dari kedua sisi agar pertimbangan yang kita berikan lebih objektif,” saran Miss Ayu di acara Buka Kartu.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers