Video: Joy Tobing Rasakan Berkat di 2019, Ingin Lebih Baik di 2020

0

Beepdo.com – Baru saja, semua orang mengucapkan selamat tinggal kepada tahun 2019 dan menyambut datangnya tahun baru 2020. Setiap orang tentunya punya kesan-kesan sendiri dalam menghadapi momen Tahun Baru 2020, termasuk Joy Tobing.

Bagi Joy, tahun 2019 secara umum adalah tahun yang luar biasa. Ada prestasi mengejutkan yang tak dia sangka akan diraih pada tahun kemarin, salah satunya menjuarai Golden Memories Asia. Baginya itu adalah anugerah terindah.

“Natal tahun ini adalah Natal yang luar biasa, walaupun sebelumnya juga Natal-Natal yang luar biasa buat saya. Cuma memang 2019 ini saya mendapat prestasi yang tak pernah saya pikirkan sebelumnya, saya mendapat gelar lagi, juara di Golden Memories Asia. Itu anugerah terindah yang bisa saya raih,” ungkapnya.

“Karena sebelumnya saya tidak pernah kepikiran. Dulu 15 tahun lalu saya sudah memenangkan Indonesia Idol pertama masa iya saya ikut kompetisi lagi. Tapi itulah ya saya percaya rencana Tuhan Indah pada waktunya,” lanjutnya.

Selain itu, bagi Joy Tobing, momen Natal tahun ini juga sangat menyenangkan baginya karena penuh dengan jadwal acara. Dia pun bersyukur bisa mendapat berkah dan membaginya bersama keluarga.

“Dan Natal ini merupakan Natal yang penuh dengan jadwal acara. Tapi memang sebelumnya penuh, dan ini penuh lagi gitu. Jadi saya bersyukur kepada Tuhan buat berkat yang telah dipercayakan dan saya bisa berbagi berkah bersama keluarga, Natal bersama keluarga,” lanjut Joy Tobing.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers