Video: Ketemu Rhoma Irama, Personel Wali Masih Deg-degan

0

Beepdo.com – Menyambut malam Tahun Baru 2020, sejumlah acara memang digelar di ibukota. Tidak heran jika banyak artis yang kebanjiran job di momen tersebut, salah satunya Wali Band, yang tampil membawakan lagu milik Rhoma Irama.

Merasa mendapat kehormatan membawakan lagu milik Raja Dangdut, Wali pun mempersiapkan dengan sangat baik. Dalam konser yang digelar di Bundaran Hotel Indonesia (HI) pada Selasa (31/12) tersebut, Wali akan membawakan lagu Miransatika.

“Persiapannya, sudah latihan sebelumnya untuk membawakan lagu Rhoma Irama yang judulnya Mirasantika. Ini lagu Rhoma yang kita bawain. Sungguh kehormatan bagi kami untuk membawakan mahakarya dari Sang Legendaris,” ungkap Apoy.

Untuk membawakan lagu ini, pihak Wali menolak ketika ditanya soal kesulitan. Apapun kendala yang dihadapi, mereka akan menyikapinya dengan sikap bangga. “Mestinya bukan merasa kesulitan tapi malah bangga. Takut kualat sama orang tua,” lanjut Apoy Wali.

Selanjutnya, Faank Wali juga mengungkapkan bahwa dirinya sempat bertemu sebentar dengan Rhoma Irama. Walau dirinya sudah sering wira-wiri bertemu dengan artis lain, namun bertemu Rhoma ternyata membawa kesan yang lain.

“Ketemu tadi sebentar doang ya. Dan rasanya itu masih sama kayak dulu, saya deg-degan banget kalau ketemu beliau. Secara beliau itu legend banget dari zaman saya belum lahir sampai sekarang, kharisma beliau itu luar biasa,” ungkap Faank Wali menceritakan pertemuan dengan Rhoma Irama.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers