Tahun Baru 2020, Artis-Artis Ini Malah Jadi Korban Banjir

0

Beepdo.com – Saat semua orang menyambut momen pergantian tahun, bencana banjir justru melanda Jakarta. Sejumlah titik di ibukota lumpuh karena rendaman banjir yang bahkan mencapai pinggang orang dewasa. Artis-artis pun ikut jadi korban. Adalah Yuni Shara, Evi Masamba dan Sinyorita Esperanza yang saat ini diketahui juga menjadi korban banjir.

Bencana banjir yang dialami keduanya terungkap dari postingan di akun media sosial masing-masing. Rendaman air di rumah mereka cukup tinggi sehingga mengganggu aktivitas dan memaksa menyelamatkan barang sebisa mungkin.

Merry Riana

Motivator cantik ini juga harus berjibaku dengan banjir di Jakarta pada Rabu (1/1). Momen itu juga diunggahnya lewat akun media sosial. Setelah beberapa lama terjebak banjir, akhirnya Merry dan keluarga memilih untuk mengungsi.

Yuni Shara

Yuni Shara mengunggah sejumlah Insta Story yang menunjukkan kondisi rumahnya yang direndam banjir. Tak hanya halaman rumah, genangan air juga sudah sampai ke dalam rumah sehingga membuat pantulan air di langit-langit rumah.

Evi Masamba

Evi Masamba mengunggah dua postingan yang menunjukkan kondisi rumahnya beberapa jam lalu. Dalam video yang diunggah, terlihat perabotan terendam cukup dalam sehingga anggota keluarga berusaha menyelamatkan barang sebisanya.

Sekitar pukul 4 pagi, rendaman air di rumah Evi baru mencapai kaki. Namun hanya dalam waktu beberapa jam, rendaman air meningkat tajam dan hampir mencapai lutut orang dewasa. Tampak air mulai merendam tempat tidur.

Sinyorita Esperanza

Sementara itu, Sinyorita juga mengunggah foto tempat tidur yang nyaris terendam air. Barang-barang Sinyo tampak menumpuk di atas tempat tidur yang juga hampir tenggelam oleh banjir.

Dalam kolom caption, Sinyorita Esperanza mengungkapkan bahwa saat foto diambil, rendaman air sudah mencapai paha. Sejumlah dukungan dan doa pun diberikan netizen untuknya dan Evi Masamba dan Yuni Shara agar banjir segera surut

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers