Chris Pattikawa, Suami Rina Hasyim Meninggal Dunia

0

Beepdo.com – Di hari pertama Tahun Baru 2020, keluarga Rina Hasyim justru merasakan duka. Suaminya, Chris Pattikawa, dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (1/1) pagi ini, sekitar pukul 5.30 pagi.

Kabar tersebut terkuak lewat pesan berantai yang beredar di kalangan awak media dan ditulis oleh E. Chris yang berprofesi sebagai sutradara itu menghembuskan napas terakhir di rumahnya.

“Berita Duka Cita. Telah meninggal dunia .. CHRIS PATIKAWA, tanggal 1 Januari 2020 Jam 5.30 pagi di rumahnya,” demikian pesan yang ditulis oleh Emmi Hasyim. Kabar duka itu juga diunggah oleh Yan Widjaya lewat akun Twitter.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui apa penyebab meninggalnya Chris Pattikawa. Namun sebagaimana dilansir dari Tribunnews, cucu mendiang, Cantika Abigail juga membenarkan kabar tersebut.

Sebelum berpulang, Chris sendiri diketahui memang sempat menjalani perawatan di rumah sakit. Hal itu terkuak lewat postingan duka yang diunggah oleh Nola Be3. Dia juga mengucapkan salam perpisahan untuk pria yang dipanggilnya Daddy tersebut.

“Sekarang big udah gak ngerasain sakit lagi,selamat beristirahat ya big.. we always love youuu,” demikian petikan kata-kata duka yang dituliskan oleh Nola Be3 untuk Chris Pattikawa, suami Rina Hasyim, tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers