Kronologi Meninggalnya Chris Pattikawa, Suami Rina Hasyim

0

Beepdo.com – Kabar duka datang di hari pertama Tahun Baru 2020. Suami Rina Hasyim, Chris Pattikawa, meninggal dunia di usia 79 tahun. Menurut informasi, mendiang berpulang akibat serangan jantung.

Menurut sang cucu, Cantika Abigail, penyakit tersebut memang sudah cukup lama bersarang dalam tubuh Chris. Selama beberapa tahun jantungnya sudah bermasalah, namun tidak pernah menjalani operasi karena alasan usia.

“Chris Pattikawa sudah beberapa tahun jantungnya bermasalah. Namun untuk dioperasi, riskan, mengingat usianya,” ungkap Cantika, sebagaimana dituturkan oleh manajernya yang bernama Umi, dilansir dari Kumparan Rabu (1/1).

Kondisinya sendiri memang sudah naik turun sejak beberapa tahun silam. Mendiang juga sempat menderita stroke pada tahun 2017, namun saat itu dia berhasil menunjukkan perkembangan yang positif.

Sayangnya, kondisi Chris justru menurun pada akhir tahun 2019. Mendiang sempat dilarikan ke rumah sakit dan dirawat selama beberapa hari. Namun sayang, pada akhirnya kondisinya semakin menurun.

“Sekitar akhir November atau awal Desember 2019, terkena serangan stroke kedua. Kondisinya menurun, sempat dirawat di rumah sakit beberapa hari,” keterangan dari Cantika Abigil, terkait kondisi suami Rina Hasyim, Chris Pattikawa, sebelum meninggal.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers