Video: Rumah Yuni Shara Kebanjiran, Begini Suasana di Sekitarnya

0

Beepdo.com – Banjir menerjang Jakarta di awal hari pertama Tahun Baru 2020. Sejumlah titik di kawasan ibukota lumpuh karena terendam air. Sejumlah selebriti pun ikut jadi korban, salah satunya Yuni Shara.

Lewat media sosial, Yuni sempat mengungkapkan kondisi kediamannya. Air tak hanya menggenangi halaman, namun juga sudah masuk ke rumah dan menyebabkan sejumlah perabotan di rumahnya terendam.

Selain itu, kondisi di sekitar rumahnya juga tidak lebih baik. Jalan menuju kompleks perumahan tempat Yuni tinggal juga direndam air sehingga tidak memungkinan untuk dilalui kendaraan.

Karenanya, warga sekitar juga terpaksa beraktivitas dengan berjalan kaki dengan menerobos banjir. Semakin masuk ke dalam kompleks, genangan air semakin tinggi dan hampir mencapai pinggang orang dewasa.

Hujan deras memang melanda Jakarta sejak dini hari dan terus turun hingga menjelang sore. Karena debit air yang cukup tinggi, banyak lokasi yang terendam banjir termasuk rumah Yuni Shara.

Yuni Shara juga bukan satu-satunya artis yang harus mengawali Tahun Baru 2020 bersama genangan banjir. Evi Masamba dan Sinyorita Esperanza juga mengalami hal yang sama, sebagaimana diunggah lewat postingan di media sosial mereka.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
344Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers