Video: Anak Protes, Jika Joy Tobing Berbusana Agak Terbuka

0

Beepdo.com – Pasca bercerai dari Daniel Sinambela, sosok anak memang sangat penting dalam kehidupan Joy Tobing. Hubungan keduanya pun sangat dekat. Sang anak bahkan selalu memberikan saran dalam segala hal, termasuk soal pakaian.

Namun diakui Joy, anaknya memang cukup protektif dalam hal pakaian. Saat berbelanja, dia akan selalu melarang Joy mengenakan busana yang dianggapnya seksi. Alasannya, Joy sudah tak lagi cocok mengenakan busana terbuka.

“Jadi kalau kita belanja, dia bilang ‘Mama ga bagus pakai baju ini’, ‘Emang kenapa?’, ‘Emang Mama masih muda apa? Mama kan tahun depan mau 40. ‘Oh iya ya’,” papar Joy pada Beepdo.

“Dia melarang ibunya pakai baju yang ga ada tangannya, yang ‘you can see’. ‘Mama baju di sini baju ga bagus-bagus ya. Mama tuh udah ga cocok lagi pakai baju begini,” lanjutnya.

Joy Tobing (Beepdo.com)

Meski demikian, Joy tidak merasa keberatan dengan sikap anaknya yang protektif. Hubungan dekatnya dengan sang anak dianggapnya sebagai cara Tuhan untuk meringankan beban dan membahagiakan hidupnya

Jadi memang ada maksud Tuhan ya kami selalu deat. Supaya saya ya hatinya lebih dimatangkan dulu. Jadi melalui proses hidup ini, ini ujian hati apakah saya tetap bersyukur. Saya sesuai dengan namanya, jadi orangnya tetap Joy, selalu happy,” lanjut Joy Tobing.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
344Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers