Eksklusif, Kondisi Terkini Rumah Mewah Yuni Shara yang Terendam Banjir

0

Beepdo.com – Usai gegap gempita menyambut pergantian tahun, Jakarta justru dihadang oleh bencana banjir. Sejumlah titik di ibukota terendam air sehingga mematikan aktivitas di kawasan tersebut. Dan Yuni Shara adalah salah satu artis yang menjadi korban banjir di awal Tahun Baru 2020.

Kediaman Yuni yang ada di kawasan Kompleks Margasatwa Baru, Jakarta memang terendam banjir cukup tinggi. Jalur menuju rumah mewah tersebut juga mati karena kedalaman air yang mencapai pinggang orang dewasa.

Menurut penjaga rumah Yuni, air mulai naik sejak pukul 10.00 pagi dan semakin tinggi karena hujan yang tak kunjung reda. Hingga akhirnya, air mulai masuk ke dalam rumah dan menggenangi berbagai sudut kediaman sang artis.

“Dari jam 10 (air mulai naik), kemudian mulai masuk ke dalam rumah,” ungkap Norman, penjaga rumah Yuni, saat diwawancarai Beepdo.com (1/1).

Yuni juga disebut tidak bisa melakukan aktivitas ke luar rumah karena banjir yang mengepung rumahnya. Benda-benda di dalam rumah pun basah karena terjangan air, mulai dari baju, sepatu, dan hampir semuanya.

Meski demikian, sebagian barang milik Yuni Shara dan keluarga berhasil dievakuasi ke lantai atas. Sayangnya, masih ada sebagian barang yang tak bisa diselamatkan sehingga dibiarkan terendam air.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers