Video: Banjir di Sekitar Rumah Yuni Shara, Baru Pertama Terjadi

0

Beepdo.com – Sebagaimana diketahui, Yuni Shara adalah salah satu korban banjir Jakarta di hari pertama Tahun Baru 2020. Air sudah menggenang tak hanya sekitar rumah, namun juga masuk ke dalam rumah.

Jalan menuju rumah Yuni yang ada di Kompleks Margasatwa Baru juga sudah terendam air. Alhasil, tidak ada satupun kendaraan yang bisa lewat sehingga aktivitas menjadi mati. Sekitar rumah Yuni pun terendam air hingga setinggi hampir sepinggang orang dewasa.

Tentunya bisa dibayangkan bagaimana kondisi rumah Yuni. Banyak barang-barang yang terpaksa dipindahkan agar tidak rusak diterjang air. Sebagian dibawa ke lantai atas, namun sebagian lagi tidak terselamatkan.

Ketika pintu pagar dibuka kondisi rumah Yuni pun juga cukup mengkhawatirkan. Air yang cukup tinggi bahkan merendam tak hanya halaman rumah, namun juga mobil-mobil yang terparkir di sana.

Kondisi Rumah Yuni Shara (Beepdo.com) 2

Menurut satpam yang menjaga rumah Yuni, banjir mulai naik sekitar pukul 10 pagi, dan terus naik hingga masuk ke dalam rumah. Alhasil, menurut warga sekitar Yuni pun terjebak di dalam rumah.

Menurut warga, hal ini baru pertama kalinya terjadi di kawasan rumah Yuni Shara.  Walaupun biasanya air cenderung naik saat hujan, namun ketinggian yang sampai sepinggang orang dewasa baru kali ini terjadi. Yuni yang biasanya tampak beraktivitas di sekitar rumah kini nampaknya tidak bisa melakukan apapun.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
344Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers