Video: Begini Cerita Kondisi Rumah Yuni Shara yang Kebanjiran

0

Beepdo.com – Banjir memang selalu menimbulkan masalah bagi korbannya. Hal ini juga yang terjadi pada Yuni Shara. Sebagaimana diketahui, dia adalah salah satu korban yang rumahnya diterjang banjir di Jakarta.

Meski demikian, menurut salah satu pegawainya, kondisi Yuni masih terbilang aman. Barang-barang di dalam rumah memang terendam oleh banjir, namun sebagian besar masih berhasil diamankan.

“Kondisinya (Yuni Shara) masih aman. Kalau di dalam masih semata kaki, tapi kalau di luar udah sepinggang,” ungkap pria yang berprofesi sebagai salah satu driver di rumah Yuni tersebut.

Seiring waktu, ketinggian air pun sudah mulai berkurang. saat dipantau Beepdo pada sore tadi, ketinggian sudah turun hingga tujuh sentimeter. Kondisi Yuni pun juga aman walaupun rumahnya dikepung banjir.

Kondisi Rumah Yuni Shara (Beepdo.com) 2

“Berkurang tujuh senti. Bunda posisi lagi aman,” ungkap sumber tersebut. “Barang-barang di lantai dua aman, di bawah udah kena semua,” lanjutnya.

Yuni Shara memang bukan satu-satunya artis yang harus melewati banjir di awal Tahun Baru 2020. Evi Masamba dan Sinyorita Esperanza juga mengunggah postingan tentang banjir yang melanda rumah mereka.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
344Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers