Video: Ibu Yuni Shara Dievakuasi, Dikabarkan Dibawa ke Rumah Sakit

0

Beepdo.com – Musibah banjir memang merepotkan karena membuat aktivitas jadi terganggu. Hal yang sama juga dirasakan oleh Yuni Shara yang rumahnya terendam banjir cukup dalam. Padahal, dia harus membawa ibunya ke rumah sakit.

Namun Yuni rupanya tidak kekurangan akal. Tak mau terjadi hal yang buruk karena ibunya terlambat berobat, dia menggunakan bantuan sekoci untuk melakukan mobilitas dan mengantarkan ibunya berobat.

Yuni Shara Kebanjiran (Beepdo.com)

Mobilitas dengan sekoci memang cukup merepotkan mengingat kondisi sang ibu yang sudah kurang fit. Meski demikian, hal itu menjadi satu-satunya cara agar sang ibu bisa ke rumah sakit tanpa terlambat.

Untungnya, saat itu hujan sudah berhenti sehingga evakuasi dengan sekoci tidak mengalami kendala serius. Ibu Yuni pun sampai dengan selamat menuju mobil yang akan mengangkutnya ke rumah sakit.

Banjir memang membuat kawasan di sekitar rumah Yuni Shara menjadi lumpuh. Saat hujan masih turun, Yuni dan keluarga terpaksa terjebak di dalam rumah dan tak bisa melakukan aktivitas apapun.

Sayangnya, Yuni Shara menolak memberikan keterangan apapun kepada awak media terkait banjir yang sedang melanda rumahnya. Walaupun sudah banyak wartawan berkumpul, dia tetap memilih untuk bungkam.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers