Video: Ini Tantangan Joy Tobing Sebagai Single Parent

0

Beepdo.com – Pernikahan Joy Tobing dengan Daniel Sinambela akhirnya berakhir pada tahun 2013 silam. Sejak saat itulah dia harus menjalani kehidupan sebagai seorang single parent, dan hal itu tentunya tidak mudah.

Banyak tantangan yang harus dihadapi Joy sebagai seorang single parent. Salah satunya adalah dirinya dituntut untuk multitasking dan mampu membagi perhatian antara pekerjaan dan urusan buah hati.

Joy Tobing (Beepdo.com)

“Saat bagaimana saya membagi waktu, ketika jadwal saya sebagai penyanyi padat lalu Joshua itu harus ujian. Belum lagi kehidupan saya sehari-hari yang menuntut jadwal begitu padat,” ungkapnya.

Karenanya, Joy pun berusaha meminta buah hatinya untuk bekerja sama dan meringankan bebannya. Caranya adalah dengan mendidik sang anak agar terbiasa mandiri dalam hal apapun, termasuk soal ujian.

Joy Tobing (Beepdo.com)

“Itu yang membuat saya terkadang capek pikiran juga. Karena harus membagi pikiran agar fokus ke kerjaan tapi juga fokus bagaimana Joshua belajar agar mendapat nilai yang baik. Karena itulah saya menekankan bahwa Joshua bisa mandiri,” lanjutnya.

Meski demikian Joy Tobing mengungkapkan bahwa dirinya tidak masalah menjalani kehidupan sebagai single parent. Pasalnya, hubungan dengan sang anak sangat erat dan kehadiran Joshua justru menjadi pelipur lara dalam segala suasana.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers