Video: Yuni Shara Evakuasi Ibunya, Dibawa ke Rumah Krisdayanti

0

Beepdo.com – Banjir Jakarta tak hanya dirasakan oleh warga biasa, namun juga sejumlah artis ibukota. Beberapa yang diketahui menjadi korban banjir adalah Evi Masamba, Merry Riana, bahkan Yuni Shara. Gara-gara banjr, Yuni sampai mengevakuasi ibunya.

Awalnya, banyak orang menduga bahwa Yuni bermaksud membawa sang ibu ke rumah sakit. Namun belakangan  diketahui bahwa tujuan dari perjalanan tersebut adalah rumah Krisdayanti yang ada di kawasan Jeruk Purut, Jakarta.

Setelah beberapa jam terjebak di dalam rumah, akhirnya bantuan datang ke rumah Yuni dengan membawa sekoci. Dengan bantuan perahu tersebut, Yuni membawa ibunya keluar dari rumah dan membawanya menuju rumah tempat mobil yang akan membawa sang ibu ke rumah KD.

Sebelumnya, Yuni sempat mengunggah postingan tentang kondisi rumahnya yang terendam banjir. Saat postingan diunggah, hujan deras masih mengguyur kawasan tempat tinggal sang artis. Beberapa perabotan juga tampak terendam air yang sudah melampaui mata kaki.

Di kawasan sekitar rumah Yuni, ketinggian air sempat mencapai pinggang orang dewasa. Penjaga rumah Yuni mengatakan bahwa air mulai naik sekitar pukul 10.00 WIB dan semakin tinggi hingga masuk ke dalam rumah. Terlihat pula beberapa mobil Yuni yang terendam air.

Sayangnya, Yuni Shara tidak bersedia untuk memberikan pernyataan apapun terkait banjir yang melanda rumahnya hari ini. Walaupun sudah banyak wartawan yang berkumpul saat dia mengantar ibunya, dia tetap menolak untuk bicara.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
344Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers