Banjir, Cara Yuni Shara Berbakti Kepada Ibunda

0

Beepdo.com – Awal Tahun Baru 2020 nyatanya diwarnai dengan bencana. Banjir melanda Jakarta dan menyebabkan kelumpuhan di sejumlah titik. Bahkan, beberapa selebriti Indonesia ikut menjadi korban dalam peristiwa ini, salah satunya Yuni Shara.

Rumah Yuni yang berlokasi di kawasan Kompleks Margasatwa, Jakarta, terendam air cukup dalam. Bahkan ketinggian air di sekitar rumah kakak Krisdayanti itu mencapai pinggang orang dewasa. Rupanya, hal itu membuat khawatir para penghuni.

Yuni pun sepertinya tak ingin terjadi hal yang tak diinginkan pada ibunya. Alhasil, saat hujan mulai reda, dia berusaha memindahkan ibunya ke tempat yang lebih aman. Karena genangan air masih cukup tinggi, dia menggunakan bantuan sekoci untuk mengangkut ibunya.

Sejumlah orang ikut serta dalam sekoci itu dan berjalan menuju rumah kerabat di sekitar situ. Di sana, mobil jemputan untuk membawa ibu Yuni sudah menunggu.Sesampainya di lokasi, Yuni pun dengan telaten memapah ibunya keluar dari sekoci menuju tempat yang kering.

Ketika sang ibu sudah berada di tempat aman, mobil pun datang menghampiri. Masih dengan sabar, Yuni memapah ibunya hingga masuk mobil. Yuni pun memberikan beberapa instruksi agar rombongan tersebut membawa keluarga menuju rumah Krisdayanti yang ada di kawasan Jeruk Purut, Jakarta.

Sebelum mobil berangkat, Yuni Shara masih sempat menunjukkan rasa sayang pada ibunya lewat kecupan. Sayangnya, pihak Yuni tidak bersedia memberikan komentar apapun, walaupun awak media sudah berkumpul di sekitarnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers