Video: Ini Jadwal Manggung Ahmad Dhani Usai Bebas

0

Beepdo.com – Ahmad Dhani mengatakan setelah dirinya bebas, ia akan fokus menjadi seorang politisi dan sesekali bermain musik. Dhani pun mengaku akan sempatkan diri tampil bersama Dewa 19 dan Ahmad Dhani Band.

Khususnya untuk Ahmad Dhani Band, grup musik yang para personelnya merupakan gabungan antara Ahmad Band dan T.R.I.A.D  akan tampil dalam sebuah festival musik Sound Flare Experience pada 2 Febuari 2020 mendatang.

Ahmad Dhani Siap Tampil Dalam Festival Musik (Beepdo.com)

Dalam festival tersebut akan ada musisi Indonesia lainnya, seperti Tulus, Marion Jola, RAN, dan sederet bintang asal luar negeri.

Memang Dhani harus membagi waktu untuk menyiapkan tampil bersama Ahmad Dhani Band dengan Dewa 19 yang pada awal tahun sudah memiliki kontrak untuk gelar pertunjukan sebanyak 17 titik panggung.

Ahmad Dhani Menuju Rumah Setelah Bebas (Beepdo.com)

Dhani berjanji tetap profesional dengan tampil bersama Ahmad Dhani Band dan Dewa 19 demi menghibur para penggemar. Di samping itu, selama 11 bulan Dhani tak memegang alat musik, tentu ada kerinduan yang dirasakannya.

Ahmad Dhani bebas pada 30 Desember 2019 lalu,  setelah 11 bulan mendekam di penjara, setelah terbukti bersalah dalam kasus ujaran kebencian dimedia sosial pada tahun 2018 lalu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
344Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers