Video: Rencana Wali di 2020, Bikin Album Baru

0

Beepdo.com – Semua orang punya resolusi, termasuk keempat personel grup band Wali yang beranggotakan Faank (Vokal), Apoy (Gitar), Ovi (Keyboard), dan Tomi (Drum), saat memasuki gerbang tahun baru 2020.

Tahun 2020 grup musik bergenre pop melayu ini ingin menunjukan eksistensi, salah satunya dengan merilis album baru. “Doakan saja biar album baru Wali bisa selesai di tahun ini,” harap Faank, saat ditemui di Jakarta, saat malam tahun baru lalu.

Wali Band Tentang Resolusi 2020 (Beepdo.com)

Sementara Apoy, juga ingin kepribadian keempat personel Wali lebih baik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. “Jadi Wali bisa jadi inspirasi, bukan hanya dari lagu-lagunya saja yang menginspirasi,” cerita Apoy.

Wali tampil dalam malam tahun baru yang dihelat di Bundaran Hotel Indonesia. Manggung di acara malam tahun baru tak membuat personel Wali sedih karena tak bisa rayakan tahun baru bersama keluarga.

Faank, Vokalis Wali Senang Tampil di Malam Tahun Baru (Beepdo.com)

“Justru Wali senang bisa menghibur penonton di acara malam tahun baru, penonton rela datang meskipun cuaca sedang hujan,” bilang Faank.

Dalam acara malam tahun baru yang diselenggarakan oleh Indosiar, Wali tampil satu panggung dengan beberapa musisi, mulai dari Soneta hingga bintang-bintang dangdut Indosiar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers