Video: Mau Jadi Istri Kriss Hatta? Ini Syarat dari Sang Ibu

0

Beepdo.com – Setelah bebas dari penjara setelah beberapa bulan jalani hukuman, Kriss Hatta mulai fokus untuk bekerja dan mengembalikan image setelah 2 kali terlibat kasus hukum selama tahun 2019.

Kemungkinan pada Januari tahun 2020 ini, Kriss mulai fokus bekerja, akan mengambil jadwal syuting hingga aktivitas dalam bidang sosial media, menjadi seorang YouTuber. “Semoga keadaan saya di tahun 2020 membaik,”harap dia, saat berbincang belum lama ini.

Kriss Hata Infin Fokus Kerja dan Bahagiakan Orangtua (Beepdo.com)

Kriss ingin membahagiakan sang ibu. Dia ingin mengajak ibunya untuk liburan. Sebab selama terlibat kasus hukum, Tuty Suratinah, ibu Kriss jatuh bangun untuk mendampingi putra kesayangannya.

“Setelah bulan Januari akan pergi dengan mama , memang keluarga juga jadi prioritas saya selain bekerja,” tambah Kriss.

Kriss Hatta Sudah Putus dari Rachel? (Beepdo.com)

Bagaimana dengan asmara? Kabarnya hubungan Kriss dengan sosok perempuan cantik bernama Rachel sudah putus di tengah jalan. Padahal Rachel sempat menjadi saksi di persidangan Kriss, belum lama ini.

Ibu Kriss Hatta mengatakan bahwa syarat untuk jadi istri anaknya tidaklah berat. “Yang penting dia baik dan sayang dengan kriss, mau itu artis atau bukan, terserah,” pungkas Tuty.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers