Video: Usai Kebanjiran, Begini Kondisi Rumah Roy Marten

0

Beepdo.com – Roy Marten mengajak Beepdo.com, pada Kamis (2/2)  untuk melihat kondisi rumahnya yang menjadi banjir Jakarta. Kediaman Roy berada di Pangkalan Jati, Jakarta Timur, dekat dengan Bandara Halim Perdana Kusuma.

Roy yang siang ini tampil santai, menunjukan halaman depan rumahnya terlihat berantakan setelah kena terjangan air banjir. “Tanaman pot hancur, ini masih banyak kotoran sisa air hujan,”terang Roy, Di bagian halaman depan genangan air setinggi pinggang orang dewasa.

Rumah Roy  Marten Kebanjiran (Beepdo.com)

Di dekat halaman, terdapat garasi mobil. Di garasi itu saat kejadian terparkir 3 unit mobil. Menurut Roy, 3 mobil miliknya terendam banjir.

Begitu juga air yang di luar ikut masuk ke dalam rumah Roy. Dipastikan barang-barang dalam rumah menjadi mengambang karena tak sempat diselamatkan Roy, mengingat air masuk ke dalam rumah begitu cepat dan deras.

Roy Marten Tetap Bersyukur (Beepdo.com)

Roy sedang membersihkan bagian rumah ditemani putranya, Gibran Marten. Roy mengaku sabar dan menerima ujian awal tahun dengan kehadiran air banjir. “Saya tidak menyalahkan siapa-siapa terkait banjir ini, termasuk pak Anies Baswedan,”kata Roy.

Roy Marten mengatakan bahwa banjir kali ini memang menjadi banjir yang kesekian kalinya yang dialami Roy dan keluarga. “Saya bersyukur, kalau tahun 2019 kemarin enggak ada banjir, sekarang diberikan banjir,”pungkas Roy.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers